Lisensi

TFj8RqInYZj5YZjnRqImRqjvT7TusBSpMXQpaVQps6ftMBQcsrfoaBL=

Promo dengan diskon menarik

×
Promo dengan diskon menarik *Promo berlaku sampai anda membeli template ini

Bila Aku Jatuh Cinta..

https://www.shidiqweddingcard.com/2008/07/bila-aku-jatuh-cinta.html
Harga
      Berat
      Pre Order
      Video
      Tampilkan Video Produk
      Voucher
      Tampilkan Voucher
      Jumlah
      Allahu Rabbi aku minta izin

      Bila suatu saat aku jatuh cinta
      Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
      Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

      Allahu Rabbi
      Aku punya pinta
      Bila suatu saat aku jatuh cinta
      Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
      Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

      Allahu Rabbi
      Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
      Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
      kasih-Mu
      dan membuatku semakin mengagumi-Mu

      Allahu Rabbi
      Bila suatu saat aku jatuh hati
      Pertemukanlah kami
      Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

      Allahu Rabbi
      Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
      Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
      Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
      Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

      Amin !



      Tidak ada komentar untuk "Bila Aku Jatuh Cinta.."

      4842429899822432807
      banner
      banner

      Produk Terkait

      Azizah

      Azizah Sepatu Cewek All Ukuran, Warna Hitam : 2021-07-21 21:42:22

      Nissa An Nashr

      Nissa An Nashr HP Android : 2021-07-21 08:00:00

      Azis Zainuddin

      Azis Zainuddin Webcame : 2021-07-20 07:42:22

      Azid Zainuri

      Azid Zainuri Jam Tangan Anti Air : 2021-07-19 21:42:22
      Chat Kami disini

      Form Bantuan Whatsapp

      Hello! Ada yang bisa dibantu?
      ×
      Ok
      ×
      Total Harga ( Produk)

      :

      :

      Ongkos kirim akan muncul setelah ongkir dipilih

      Biaya ongkir: dg berat ()
      Total Pembayaran:
      Tulis 3 huruf, dan klik kota tempat tinggal Anda
      Tulis 3 huruf, dan klik Kecamatan tempat tinggal Anda
      Tambahkan jalan, RT/RW dan kode pos tempat inggal Anda

      Tulis catatan disini untuk keterangan lainnya

      Tampilkan Kupon